Firdaus Ilyas  Buka Pesantren Ramadhan 2022 di Masjid Ar Raudhah

Pembukaan pesantren Ramadhan di Masjid Ar Raudhah.
Pembukaan pesantren Ramadhan di Masjid Ar Raudhah.

Padang, Editor.- H Firdaus Ilyas, Ketua Pengurus Masdjid Ar Raudhah menyampaikan situasi pesantren Ramadhan 1443 H/2022 M di pasca pandemi Covid-19 yang sudah mulai melandai.

Menurutnya pembukaan Pesantren Ramadhan 1443 H/2022 M, Untuk anak peserta tingkat  SD/SMP di Masjid Ar Raudhah sudah dilaksanakan, Sabtu pagi (9/4/2022), setelah dirinya membuka secara resmi dilanjutkan dengan pemasangan kokarde oleh Wakil Ketua Masjid Ar-Raudhah, Syarbaini, Alkani (Wakasek) dan turut memasangkan kokarde kepada salah seorang peserta Ketua Majelis ta’lim Ar Raudhah, Nirisma.

“Dari laporan Ketua Panpel Ramadhan Bapak Ricki Adriadi, Peserta Pesantren Saat ini jumlah 50 Org lebih, dengan guru-guru Pembimbing dikoordinir Ustad Syafi’i dengan anggota Ustad Awal dan Ustad Adi, Serta ibuk Guru di undang dari Sekolah-sekolah yang dekat dengan Masjid Ar Raudhah Kelurahan Kampung Lapai Nanggalo,” Ujar Firdaus Ilyas

Peresmian Pesantren Ramadhan 1443 H/2022 M di Masjid Ar Raudhah diawali dengan sambutan Ketua Pengurus Masdjid Ar Raudhah, Firdaus Ilyas. Dalam sambutanya, Firdaus menyampaikan jajaran pengurus mendukung penuh program pesantren ramadhan, yang sempat tidak dilaksanakan pada Ramadhan 2021 karena pandemi Covid-19.

Firdaus Ilyas juga mengingatkan peserta pesantren untuk menghargai pendidik di selama pesantren berlangsung. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*