Festival Malamang, Akan Ikut Meriahkan Iven Voli Pantai Pesisir Selatan

Painan, Editor.- Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan, akan menggelar Sirkuit Nasional Voli Pantai Seri I pada 24 hingga 27 Juli 2019. Iven Voli pantai seri 1 ini akan diikuti oleh klub voli Provinsi/Kabupaten/Kota se-indonesia Direncanakan, iven Nasional yang untuk ketujuh kalinya ini akan dimeriahkan juga dengan agenda tambahan Festival Malamang antar nagari.

Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Pesisir Selatan, Hadi Susilo mengatakan Selain iven Nasional ini, Pemkab juga memeriahkan beberapa agenda tambahan, yakni Festival Malamang antar nagari. Dimana, iven ini dimotori oleh Camat IV Jurai dengan melibatkan nagari. “Juga ada sajian menarik seperti tenda pemasaran produk ekonomi kreatif Pessel untuk mencari cenderamata bagi pengunjung,” terangnya.

Dia berharap, dengan terselenggaranya iven bisa mendorong seluruh pihak bisa berpartipasi dalam mensukseskan. Sebab, rangkaian iven ini digelar untuk memberikan daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi Pesisir Selatan.

“Pemkab juga melibatkan Polres Pesisir Selatan, Kodim 0311 Pesisir Selatan serta dukungan Bumnag dalam menyediakan transportasi selama pertandingan berlangsung, yakni dari Bumnag Bersama Kecamatan Koto XI Tarusan, Sutera, Lengayang, Lunang dan Silaut,” tutupnya . ** Findo/Roni Citra

574 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*