Fauzi Bahar Sampaikan Empati Kepada Korban Penembakan Teroris di Selandia Baru

Fauzi Bahar memberikan bantuan buat keluarga Zul Firmansyah yang akan berangkat ke Selandia Baru.
Fauzi Bahar memberikan bantuan buat keluarga Zul Firmansyah yang akan berangkat ke Selandia Baru.

Padang, Editor.- Dr. Fauzi Bahar, MSi meyampaikan empati terhadap korban penembakan teroris di Selandia Baru, dimana salah seorang seniman asal SumbarF dan anaknya ikut menjadi korban dengan mendatangi rumah keluarga Zul Firmansyah di Kuranji, Padang, Senin (18/3).

Pada kesempatan tersebut mantan Walikota Padang selama dua periode tersebut mengutuk dan mengecamperbuatan biadap para teroris yang melakukan penembakan di masjid saat umat islam melaksanakan shalat Jum’at di Selandia Barau tersebut.

Kepada keluarga korban, Fauzi Bahar mengharapkan agar bisa tabah karena dibalik kesusahan ada kemudahan dan kebaikan yang diberikan Allah SWT kepada umatnya.

Selain memberikan bantuan uang kepada kelurga Zul Firmansyah yang akan pergi ke Selandia Baru, Fauzi Bahar juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat kota padang dan Indonesia yang telah mendoakan dan membantu korban, terutama kepada ACT karena telah mempalitasi kepergian keluarga ke Selandia Baru.

“Sebagai mantan Wali Kota Padang dan tokoh masyarakat, saya siap mendampingi keluarga korban pergi ke Selandia Baru,” kata Fauzi Bahar. ** Desri

567 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*