Fauzi Bahar, HKTI Sumbar Bakal Bantu Pengentasan Kemiskinan Melalui Pertanian

Fauzi Bahar.
Fauzi Bahar.

Jakarta, Editor.- Ketua Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Sumatera Barat, Fauzi Bahar mengharapkan Pemerintah Provinsi Sumbar melalui Dinas Pertanian dan Peternakan lebih mengkongritkan pembangunan pertanian.

“HKTI Sumbar pasca pandemi Covid-19 siap bersama Dinas Pertanian dan Peternakan mewujudkan ketahanan pangan sekaligus kesejahteraan ekonomi pertani,” kata Fauzi Bahar usai rapat bersama Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal Muldoko, Selasa (29/3/2022).

Fauzi Bahar menyebutkan konsolidasi organisasi DPD HKTI Sumbar untuk bangkit menyokong roda perekonomian di bidang pertanian dan pangan setelah rapat bersama DPP HKTI akan digiatkannya, bahkan dirinya akan berkoordinasi denga dinas terkait.

Fauzi mengungkapkan dalam rapat DPP HKTI yang diikutinya itu mendapatkan arahan dan masukan untuk rumusan program DPD HKTI Sumbar kedepan. Bahkan Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal Muldoko yang juga Kepala Staf Kepresidenan itu tetap konsen dalam program mengentaskan kemiskinan melalui pemberdayaan petani. ** Agusmardi

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*