Efriyon Coneng Apresiasi “Emak-Emak” IKKA Solok

Emak-emak IKKA saat goro di Pandam Pekuburuan.
Emak-emak IKKA saat goro di Pandam Pekuburuan.

Solok, Editor.- Sehubungan dengan semakin dekatnya bulan suci Ramadhan 1440 H yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 6 Mei 2019, serta guna menjaga tali silahturrahmi dan rasa kebersamaan antar sesama anak Nagari Kacang Kec. X Koto Singkarak Kabupaten Solok yang berada di Kota Solok dan sekitarnya melakukan gotong royong membersihkan Pandam Perkuburan IKKA Solok yang baru di Jln. Lingkar Utara Kecamatan Tanjung Harapan, Kelurahan Kampung jawa-Ampang Kualo Kota Solok.

Ketua IKKA Efriyon yang lebih akrab di panggil dengan Coneng menghadiri  gotong royong bersama beberapa tokoh –tokoh IKKA Kota Solok  mengatakan, dengan adanya gotong royong tahunan seperti ini, semoga menambah keharmonisan hubungan sesama anak nagari Kacang.

“Selaku anak nagari Kacang saya sangat mengajak, mari kita budayakan azas  gotong royong, karena ini akan lebih saling mempererat hubungan silahturahmi bagi seluruh keluarga Besar IKKA. Saya sangat bangga sekali dengan kekompakkan dan kemilitanan terjalin erat didalam tubuh Persatuan IKKA ini. Keluarga besar IKKA sangat lebih solid dan terarah untuk mengedepankan kemanusian,” kata Efriyon Coneng.

Efriyon Coneng juga mengucapkan terima kasih kepada “emak-emak” IKKA yang begitu antusias dan solid dalam membantu pelaksanaan program danpertumbuhan IKKA, diantaranya dalam terlaksananya gotong royong  IKKA pada hari ini bersama  Pengurus IKKA lainnya.

“Terkait dengan pelaksanaan  Pileg dan Pilpres 2019, saya menghimbau khususnya kepada masyarakat IKKA, jangan kita sampai terpecah belah karena perbedaan pilihan. Kita bersaudara dan mari kita jaga keharmonisan ini di dalam satu niat, suka dan duka,” himbau Efriyon Coneng. ** Suhardi Syam

708 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*