Drs. Nasrul Abit Pastikan Maju Pada Pilgub Sumbar 2020

Nasrul Abit.
Nasrul Abit.

Padang, Editor,- Meski Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bisa mengusung sendiri calon Gubernur Sumatera Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahu 2020, tidak tertutup kemungkinan bagi partai pemenang Pemilu 2019 lainnya untuk berkoalisi.

Hal itu dikatakan Ketua DPW Partai Gerinda Sumbar, Drs. Nasrul Abit di ruang kerja Wakil Gubernur Sumbar, Selasa (6/8) sehubungan dengan mulai maraknya bursa calon gubernur Sumbar periode 2020 – 2015 di media massa dan jagad maya.

Menurut Nasrul Abit yang disebut-sebut sebagai salah soerang calon kuat pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumbar 2020, tawaran untuk berkoalisi dengan Partai Gerindra dari sejumlah partai walau belum secara resmi memang cukup banyak. Namun semuanya tergantung keputusan dari DPP Partai Gerindra, termasuk siapa yang akan mendampinginya sebagai calon Wakil Gubernur Sumbar pada Pilgub 2020.

“Insha Allah saya akan maju sebagai calon Gubernur Sumbar pada Pilgub 2020. Tapi dengan partai apa saja akan berkoalisi dan dengan siapa akan berpasangan ditentukan oleh DPP Partai Gerindra,” kata Narul Abit saat ditanya apakah koalisi Partai Gerindra dengan PKS pada tahun 2014 juga akan berlanjut pada Pilgub 2020 mentang. ** Rhian

1140 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*