Dra. Donna Terpilih Lagi Jadi Anggota DPRD Kab. Tanah Datar

Dra. Donna.
Dra. Donna.

Batusangkar, Editor.- Dra. Donna, legislator wanita dari Partai Demokrat merupakan satu-satu wanita di DPRD Tanah Datar yang bisa bertahan selama dua priode menduduki kursi DPRD. Donna terpilih sebagai anggota DPRD Tanah Datar dalam pemilu Legislatif tahun 2014  dari dapil IV yang mewakili kecamatan Lima Kaum, Rambatan dan Batipuh Selatan. Selama menjadi anggota DPRD dia tidak pernah melupakan masyarakat yang memilihnya dan selalu menyerap aspirasi masyarakat di dapilnya.

Dana aspirasi yang ada padanya diberikan untuk pembangunan Infra struktur  di dapil IV dan juga untuk pemberdayaan masyarakat.Setiap masyarakat minta bantuannya dia selalu membantu dan telah banyak dana aspirasi yang  diberikan kepada nagari-nagari yang ada di dapil IV dan terutama Nagari Baringin.

Dalam Pilpres dan Pileg tahun 2019 ini dari hasil perhitungan sementara Donna kembali memperoleh kursi di DPRD Tanah Datar yang mana perolehan suaranya meningkat sangat signifikan dari Pileg  Tahun 2014 lalu.

Sewaktu ditanyakan tentang keberhasilannya memperoleh kursi di DPRD Tanah Datar  pada hari Jumat (26/4) sebelum sidang paripurna LKPJ bupati tahun 2018 di Kantor DPRD Tanah Datar dia menyatakan.Keberhasilan saya ini tidak terlepas dari dukungan dan amanah dari masyarakat terutama masyarakat yang berada di dapil IV dan sekarang dapilnya berobah menjadi dapil I.

Disamping itu kepercayaan Partai Demokrat untuk mengusungnya kembali menjadi caleg sangat besar baik itu dari DPP Partai Dermokrat, DPD Partai Demokrat Provinsi Sumatera Barat dan juga dari DPD Partai Demokrat Kabupaten Tanah Datar.

Berbekal dengan amanah dan kepercayaan inilah saya melangkah maju kembali untuk menjadi caleg pada pemilu 2018 ini dan Insyaallah berhasil,ungkap Donna

Selanjutnya Donna mengatakan, dari hasil pemilu tahun 2019 ini perolehan suara yang didapatnya dua kali lipat dari pemilu tahun 2014 lalu. Hal ini menjadi beban bagi saya untuk tetap menampung aspirasi dari mereka yang telah memberikan amanah yang terlalu besar. Untuk itu  saya berjanji akan selalu memperhatikan aspirasi mereka, ungkap Donna.

Ditambahkan Donna, disamping menampung dan menyalurkan aspirasi dari masyarakat saya akan komit dengan visi  Partai Demokrat. Yaitu Partai Demokrat bersama masyarakat luas berperan mewujudkan keinginan luhur rakyat Indonesia agar mencapai pencerahan dalam kehidupan kebangsaan yang merdeka,  bersatu, berdaulat adil dan makmur, menjunjung tinggi semanagat nasionalisme, humanisme dan Internasionalisme, atas dasar  ketakwaan kepada Tuhan yang maha Esa dalam tatanan dunia baru yang damai demokratis dan sejahtera, tegas Donna. ** Jum

3394 Total Dibaca 4 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*