DPRD Sumbar Tetapkan KUPA PPAS Perubahan APBD Tahun 2019

Wakil Ketua DPRD Sumbar saat menandatangani nota kesepakatan
Wakil Ketua DPRD Sumbar saat menandatangani nota kesepakatan

Padang, Editor.- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Sumatera Barat tetapkan Rancangan KUPA PPAS Perubahan APBD Tahun 2019 pada sidang paripurna, Kamis (1/8)..

Wakil Ketua DPRD Sumbar Guspardi Gaus pada kesemptan itu menyampaikan, dalam Permendagri Nomor 38 Tahun 2018 tentang pedoman penyususunan APBD Tahun 2019, bahwa Rancangan KUPA PPAS Perubahan APBD Tahun 2019 paling lambat disepakati oleh DPRD dan kepala daerah pada minggu kedua bulan Agustus 2019.

Meski batas waktu penetapan kesepakatan KUPA PPAS masih cukup lama, dewan bersama pemerintah daerah berkomitmen untuk melakukan percepatan penetapan Perubahan  APBD Tahun 2019. Sehingga realisasi program dan kegiatan yang ditampung dalam perubahan APBD Tahun 2019 dapat lebih maksimal.

Dari hasil pembahasan yang telah dilakukan oleh DPRD bersama pemerintah daerah, terdapat penambahan dan pengurangan target pendapatan dari beberapa sektor.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Sumbar Guspardi Gaus, dihadiri oleh wakil Gubernur Nasrul Abit, pimpinan OPD di jajaran Pemprov Sumbar, anggota Forkopimda dan undangan lainnya. ** Herman

394 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*