DPRD Kota Sungai Penuh Sarankan Dishub Rakor Dengan Tim Terpadu

Sungai Penuh, Editor – DPRD Kota Sungai Penuh melakssanakan sidang agenda penyampaian pandangan akhir fraksi fraksi dewan terhadap ranperda dan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2017, bertempat di gedung DPRD Kota Sungai Penuh, Selasa (7/8).

Dari Hasil pandangan fraksi – fraksi DPRD Kota Sungai Penuh tentang Pertanggungjawaban Ranperda dan pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tahun 2017 Kota Sungai Penuh, maka DPRD Kota Sungai Penuh, khusunya Komisi 3 mengundang Dishub untuk Hearing mendengarkan tanggapan dari Dishub.

Dalam hearing tersebut Kadishub Haidir, SE menyampaikan semua hasil pelaksanaan kegiatan Dishub selama tahun 2017 juga sekaligus menyampaikan kendala yang dihadapi oleh Dishub, terutama Pengaktifan Portal Parkir di lapangan. Alhamdulillah, DPRD Kota Sungai Penuh, dalam hal ini Komisi 3 memahami masalah yang dihadapi oleh dishub dan siap mendukung penuh pengaktifan portal parkir

“DPRD menyarankan agar segera melaksanakan rapat koordinasi bersama tim terpadu dan akan dihari oleh komisi 3 DPRD KKota Sungai Penuh terang,” Haidir,SE.

Disamping itu juga Kadishub Haidir,SE menyampaikan, hendaknya Kita semua Pihak untuk bekerja sama menjaga apa yang telah dibuat demi menertibkan Kota Sungai Penuh ini, supaya lebih tertata dan terkontrol. Termasuk dalam pemungutan Restribusi dan menambah PAD Kota Sungai Penuh.

“Mudah – mudahan dengan adanya dukungan dari DPRD Komisi 3 Kota Sungai Penuh ini pengaktifan Portal Parkir ini bisa terlaksana dengan Aman dan lancar,” harap Haidir. ** Khumaini

795 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*