DPRD Kab. Solok Selatan Tetapkan Ranperda APBD-P Tahun 2021

Penandatangan berita acara penetapan RAPBD-P Kab. Solsil tahun 2021.
Penandatangan berita acara penetapan RAPBD-P Kab. Solsil tahun 2021.

Padang Aro, Editor. – DPRD Kabupaten Solok Selatan menggelar rapat paripurna dengan agenda pengambilan putusan rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Solok Selatan tahun 2021 di Aula DPRD Kabupaten Solok Selatan, Rabu (29/9/21).

Rapat paripurna itu dibuka oleh Ketua DPRD Solok Selatan Zigo Rolanda dan dihadiri beserta wakil Armen Syahjohan dan Aggota DPRD, Wakil Bupati Yulian Efi, Sekda Syamsurizaldi, Kepala OPD, Camat se-Solok Selatan, dan undangan lainnya.

Sehubungan telah selesainya badan anggaran membahas tentang rancangan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Solok Selatan tahun 2021 bersama TAPD, paripurna di awali dengan penyampaian laporan badan anggaran.

Dilanjutkan dengan penyampaian pendapat akhir Fraksi terhadap Rancangan Perubahan Anggaran dan Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Solok Selatan Tahun 2021, sekaligus pengambilan keputusan Ranperda tahun 2021.

Seluruh fraksi yang telah menyampaikan pendapat akhir menyetujui perubahan anggaran pendapatan dan belanja tahun 2021 tersebut. Dan pada umunya semua fraksi berharap momen kesepakatan dan putusan ini menjadi perubahan yang positif bagi pemerintah dan masyarakat kabupaten solok selatan.

Ketua DPRD Zigo Rolanda dalam pidatonya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta paripurna dan Berdasarkan hasil keputusan yang disepakati tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Solok Selatan ini.

“Diharapkan, agar perubahan tersebut untuk dapat dimaksimalkan, dan Tepat Sasaran demi kemajuan Kabupaten Solok Selatan kedepannya,” jelas Zigo Rolanda.

Terkait pengambilan putusan rancangan perubahan anggaran dan pendapatan daerah tahun 2021, Wakil Bupati Yulian Efi Apresiasi dan mengucapakan terima kasih kepada seluruh unsur yang telah bersinergi dan menyamakan pendapatnya sehingga pengambilan putusan perubahan anggaran dan pendapatan daerah tahun 2021 ini disepakati.

Dengan harapan kedepan kesepakatan ini dapat membawa perubahan dan menjadi sebuah kemajuan yang positif bagi Pemkab dan masyarakat kabupaten solok selatan. ** VN/Diskominfo

57 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*