DPD Partai Perindo Padang, Qurban 1 Ekor Kambing di Mushala Taqwa Bandar Buat  

 

Padang, Editor.-  DPD Partai Perindo Kota Padang melalui DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuk Kilangan memberikan sumbangan 1 ekor kambing kepada pengurus Mushala Taqwa RT01 RW06 Kelurahan Bandar Buat pada Hari Raya Idul Adha 1437H senin (12/9).

Yulmen Yulis Ketua DPD Partai Perindo Kota Padang yang diwakili oleh Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuk Kilangan Ad Firma menyerahkan bantuan kambing tersebut kepada Syahrial Ketua pengurus Mushala Taqwa yang disaksikan langsung oleh puluhan kader dan warga.

Syahrial menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada  Partai Perindo Kota Padangyang telah bersedia membantu Mushala Taqwa 1ekor kambing qurban.  “Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Partai Perindo Kota Padang yang telah bersedia membantu kami mushalataqwa.red, sehingga total hewan qurban kita pada tahun ini berjumlah 3ekor sapid an 1ekor kambing,”  katanya.

Syahrial bersama warga juga mendoakan semoga Partai Perindo selalu jaya dan menang pada pemilu tahun 2019 mendatang. “Kami mendoakan semoga Partai Perindo selalu jaya dan menang pada pemilu tahun 2019 mendatang,” ucapnya dan diamini oleh Ketua RT Bustamara.

Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Lubuk Kilangan Ad Firma mengatakan Partai Perindo adalah Partai strategis yang selalu dekat dan dicintai oleh masyarakat, “Partai Perindo adalah Partai strategis yang selalu dekat dan dicintai oleh masyarakat, kami PartaiPerindo.red akan terus berusaha melakukan yang terbaik melalui jembatan hati”, Alhamdulillah pada tahun ini1437H/2016 kami bisa menyumbangkan 1ekor kambing qurban kepada Mushala Taqwa Bandar Buat berkat bantuan dari DPD Prtai Perindo Kota Padang semoga bermanfaat dan menjadi ibadah bagi kita semua hendaknya, amin,” kata Ad.

Sebelumnya pada Hari Raya Idul Adha 1436H/2015M lalu DPD Partai Perindo Kota Padang juga tekah menyumbangkan 1ekor kambing qurban kepada DPC Partai Perindo Kecamatan Bungus. ** Rell

1693 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*