DPC Partai Golkar Kab. Solok Bantu Korban Banjir

Guguak Sarai, Editor.- Pasca bencana banjir yang melanda beberapa daerah di wilayah Kab. Solok pada hari Minggu dini hari (10/12), DPD II Partai Golkar Kabupaten Solok menyalurkan bantuan kepada para korban bencana tersebut, Senin (11/12) siang di Nagari Guguak Sarai.

Bantuan tersebut disalurkan langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Solok Mukhlis Dt. Gampo Malangik, SH kepada masayarakat yang terkena musibah banjir di nagari Guguak Sarai, Turut hadir juga dalam penyaluran bantuan tersebut Sekretaris Partai Golkar Asril Malin Marah serta seluruh pengurus partai tersebut.

Menurut Mukhlis Dt. Gampo Malangik melalui Humas DPD II Partai Golkar Kab. Solok, Musahar Dt. Rajo Kubuang, bantuan yang diberikan oleh Partai Golkar tersebut berupa makanan dan uang tunai.

Pemberian bantuan itu diberikan sebagai bentuk kepedulian Partai Golkar yang ikut merasakan duka para korban bencana alam. Bantuan kemanusiaan tersebut diberikan kepada orang yang menderita tanpa membedakan. Tujuannya semata-mata adalah mengurangi penderitaan orang lain.

“Dalam kehidupan kita harus saling membantu antar sesama. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan keluarga yang ditimpa bencana tabah dalam menghadapinya,” ucap Musahar Dt. Rajo Kubuang. ** Roni Akhyar

773 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*