DPC Gerindra Solok Daftarkan 20 Kader Untuk Ikut Pemilu 2019

Solok, Editor.- Dua puluh Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Solok telah didaftarkan secara resmi ke KPU Kota Solok kemarin, Selasa (17/7) dan diantarkan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Kota Solok, Ismael Koto didampingi pengurus lainnya.

“Alhamdulillah. Kerja keras rekan-rekan yang mengurus masalah persiapan pencalonan kader Gerindra untuk maju di Pemilu 2019 sebagai calon anggota lesilatif di DPRD Kota Solok telah selesai. Sekarang hanya tinggal menunggu verifikasi dari KPU,” kata Ismael Koto ketika di temui di kantornya, Rabu (18/7) pagi.

Lebih lanjut dikatakannya, secara umum semua persyaratan pencalonan telah dipenuhi, termasuk ketentuan keterwakilan perempuan dalam masing-masing daerah pemilihan (Dapil).

“Untuk Pemilu 2019 mendatang DPC Partai Gerindra Kota Solok mencalonkan 20 orang kader yang dinilai kualifait dan mampu mendulang suara. Untuk itu kita sangat mengharapkan dukungan masyarakat Kota Solok agar kader dan Partai Gerindra bisa lebih banyak untuk kemajuan daerah ini,” kata Ismael Koto yang juga bertekad maju pada Pilkada Kota Solok tahun 2020 mendatang. ** Rhian

1144 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*