Dodi Hendra, Kader Gerindra yang Dulu Menjauh Kini Merapat Lagi

Cupak, Editor.- Berbagai tugas yang dimanahkan oleh DPP kepada DPC Gerindra Kab. Solok pada umumnya telah bisa diselesaikan dengan baik. Diantaranya masalah verifikasi dan pendaftaran Partai Gerindra Kab. Solok ke KPU. Kini juga sedang dibenahi kepengurusan mulai dari DPC sampai ke ranting-ranting.

“Secara bertahap kita akan terus membenahi dan menyelesaikan masalah yang diperkirakan akan menggangu kelancaran tugas menghadapi dan pemenangan Pemilu tahun 2019 mendatang,” kata Dodi Hendra Dt. Pandeka Sati, Ketua OKK DPC Gerindra Kab. Solok ketika di sekretariat partai tersebut, Jl. By Pass Cupak, Senin (23/10).

Lenbih dilanjutkan, seluruh bidang di DPC Partai Gerindra Kab. Solok kini tengah giat menjalankan tugas yang diamanahkan. Termasuk mempersiapkan kader militan yang bergerak untuk membesarkan partai dan memenangkan Pemili Legislatif dan Presiden mendatang.

“Alhamdulillah. Beberapa kader yang dulu menjauh karena masalah internal, kini mulai menyatu dalam berbagai kegiatan yang dilakukan DPC Partai Gerindra Kab. Solok,” lanjut Dodi Hendra. ** R\Roni Akhyar

1832 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*