Direnovasi, Pelayanan Puskesmas Talawi Dipindahkan Wisma Atlit Talawi Putra 

Tempat pelayanan kesehatan UPT Puskesmas Talawi di Wisma Atlit Talawi Putra.
Tempat pelayanan kesehatan UPT Puskesmas Talawi di Wisma Atlit Talawi Putra.

Sawahlunto, Editor.- Seluruh pelayanan Puskesmas Talawi dipindahkan ke Komplek Rumah Dasrat dan Wisma Atlit Talawi Putra karena dalam tahap renovasi sejak Senin (20/04/2020) lalu.

Walikota Sawahlunto Deri Asta,SH, Jum’at (24/04/2020)  menjelaskan, pelayanan Puskesmas Talawi tidak ditutup. Namun karena Puskemas tersebut tangah diperbaiki, maka tempat pelayananya kita pindahkan ke  Komplek Rumah Dasrat dan Wisma Atlit Talawi Putra

“Sementara waktu pelayanan pindah ke Komplek Rumah Dasrat dan Wisma Atlit Talawi Putra untuk UGD , pelayanan rawat jalan ditempatkan di dua lokasi itu, sedangkan untuk rawat inap sementara waktu ditiadakan sampai renovasi selesai, bagi masyarakat yang harus dirawat inap akan langsung dirujuk ke RSUD Sawahlunto, atau UPT Puskesmas terdekat’’ kata Deri Asta.

Deri berharap, dengan telah selesai renovasi UPT puskemas Talawi tersebut, diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih maksimal terhadap masyarakat Sawahlunto, terutama bagi masyarakat Talawi. ** Dinno-Leo.

 

665 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*