Dihadiri Bupati Mentawai dan Forkopimda HUT Basarnas Ke- 48

Suasana HUT Basarnas ke- 48, Makan nasi tumpeng Kakansar Akmal bersama Bupati Yudas Sabagallet dan Forkopimda Kabupaten kepulauan Mentawai, di Kantor Basarnas Mentawai.
Suasana HUT Basarnas ke- 48, Makan nasi tumpeng Kakansar Akmal bersama Bupati Yudas Sabagallet dan Forkopimda Kabupaten kepulauan Mentawai, di Kantor Basarnas Mentawai.

Mentawai, Editor.- Hari Ulang Tahun Badan Sar Nasional (Basarnas) ke – 48 tahun 2020 di Kabupaten Kepulauan Mentawai digelar di lapangan Kantor Basarnas klas 2, Jalan. Raya Tuapejat Km.9, Jum’at (28/02/2020).

Dalam kesempatan ini Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai Yudas Sabagallet sekaligus sebagai pimpinan upacara HUT Basarnas ke- 48 di Mentawai mengatakan, dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 48 Basarnas tahun ini, mengatakan, kita berharap pelayanan SAR di tengah tengah masyarakat semakin kuat, senantiasa menjadi penyelamat yang dapat di andalkan.

“Dengan tugas utama Basarnas  melakukan pencarian dan pertolongan di seluruh wilayah Indonesia, kita patut bersyukur keberadaan Basarnas di Mentawai. Melalui peringatan HUT Basarnas tahun ini, kita berharap pelayanan SAR di tengah tengah masyarakat semakin kuat, senantiasa menjadi penyelamat yang bisa di andalkan,” kata Yudas.

Sementara itu Kepala Kantor SAR Kabupaten Kepulauan Mentawai Akmal S,Sos mengatakan, dalam moment Hut Basarnas yang ke – 48 tahun 2020, semoga pelayanan Basarnas semakin dapat di andalkan, khususnya di Kepulauan Mentawai., sesuai dengan tema Hut Basarnas tahun ini, yakni “Profesional, Sinergi dan Militan, selalu siap siaga dan memiliki respon cepat terhadap bencana yang ada demi Indonesia maju.

Turut hadir dalam acara tersebut Kasdim 0319 Mentawai, Danlanal Mentawai, Waka Polres Mentawai, BPBD, Ketua PMI Mentawai, Kepala kepala OPD, Camat Sipora Utara, dan masyarakat. ** Yanto/Jumersel

679 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*