Di Sawahlunto, Proses Belajar Dirumah Diperpanjang

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto.
Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto.

Sawahlunto, Editor.- Kegiatan belajar dirumah kembali diperpanjang 14 hari hari kedepan mulai tanggal 17 sampai 30 April mendatang. Hal ini disebabkan kondisi dan situasi penyebaran Virus Covid 19 yang masih mengawatirkan.

Pepanjangan waktu libur tersebut berdasrakan Instruksi Walikota Sawahlunto, Nomor : 800/265/DISDIK.1/SWL/2020, tentang Perpanjangan Libur Sekolah, untuk 14 hari ke depan tanggal 17 s/d 30 April 2020.

Kepala Dinas Pendidikan Sawahlunto, Asril. SPd MPd langsung menurunkan instruksi lanjutan kepada kepala-kepala sekolah se kota Sawahlunto.

” Karena kondisi dan situasi penyebaran Virus Covid 19 yang masih mengkwatirkan termasuk perkembanganya begitu besar di Provinsi Sumatera Barat, sehingga proses belajar mengajar kita masih belum dapat dilakukan secara tatap muka langsung.” Kata asril, Rabu (15/4/2020).

Ia menambahkan, “Walikota Sawahlunto mengeluarkan Surat Edaran ke 3 untuk memperpanjang Proses Belajar Mengajar di Rumah bagi anak didik kita. Kebijakan ini juga serentak di lakukan oleh kabupaten dan kota lain di Sumbar,” ujarnya.

“Kita berharap dan berdoa kepada Tuhan yang Maka Kuasa semoga musibah ini bisa cepat berlalu dan kita berharap nantinya tepat tgl 2 Mei 2020 bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional kita bisa  ke sekolah bersama-sama kembali seperti waktu-waktu yang lalu,” jelasnya.** Dinno

449 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*