Di Kominfo Kota Pariaman, yang Studi Kompretif Wartawan yang Ikut Sopir dan Keponakan

Pariaman, Editor.- Kegiatan studi komperatif wartawan ke Batam, Selasa ( 4 /12 ), Dinas Komimfo Pariaman Nazfiah, seharus bawa wartawan  yang bertugas di lingkungan Kota Pariaman. Namun daripenelusuran mediaini, dari nara sumber dapat dipercaya, Nazifah membawa sopir mobil Kominfo,  Rifal dan koponakannya Roce Rahayu. Hal ini membuat heboh  wartawan yang yang di tugaskan di lingkungan Pemko Pariaman.

Mantan Ketua PWI Kota Pariaman Iklas Bakri mengatakan, wartawan yang dibawa 15 wartawan di lingkungan Kominfo di rangking berdasar rangking jumlah berita  dan daftar kehadiran.

Kabid Komunikasi Dan Informasi Dinas Kominfo Kota Pariaman,  Darmi mengatakan saat dihubungi telopon seluler 0812-6648-3550,  masalah kadis Kominfo Kota Pariaman yang membawa sopir atas nama Rifal  dan koponakannya Rice Rahayu, sah sah  saja karena  tenaga honor di lingkungan Dinas Kominfo  Kota Pariaman.

Dinas kominfo kota pariaman, Nazifah di konfirmasi berita ini di turun tidak mau di hubung, dengan alasan sibuk.

Anggota   DPRD  Kota Pariaman Hasno Welly yang diminta tanggapannya mengatakan, Kadis Kominfo Kota Pariaman seharusnya membawa wartawan yang bertugas di lingkungan Kominfo Kota Pariaman . bukan sopir dan koponakan .

“Kita kita terus tindak lanjut informasi ini. Kalau itu benar kita akan  memanggil Kadis Kominfo Kota Pariaman,” katanya.** Afridon

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*