Desrizal Maju Sebagai Calon Bupati Pasaman Serahkan Berkas Pendaftaran ke DPD Nasdem

Desrizal SKM M.Kes mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Nasdem Pasaman.
Desrizal SKM M.Kes mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Nasdem Pasaman.

Lubuk Sikaping, Editor.- Selasa (07/05/2024) Bakal Calon Bupati Pasaman, Desrizal SKM M.Kes diantar ratusan pendukung mengembalikan berkas pendaftaran ke DPD Nasdem Pasaman. Sebelum mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati diawali dengan pelepasan oleh tokoh adat tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Calon Bupati Pasaman Desrizal, SKM. M. Kes. mendaftar ke Partai Nasdem, diterima oleh pengurus partai tersebut.

Partai Nasdem beserta tim penyaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman periode 2024 – 2029 menerima pendaftaran bakal calon Bupati Desrizal SKM M.Kes.

“Semua berkas yang masuk akan kami serahkan ke DPW Nasdem Sumbar, selanjutnya DPW Nasdem akan melakukan survey terhadap Bakal Calon Bupati, nantinya akan direkomendasikan oleh Pengurus DPP Nasdem Pusat untuk didaftarkan ke KPU,” kata Ketua DPD Nasional Demokrat Pasaman Ahmad Khadafi.

Selanjutnya Ketua DPD Nasdem Ahmad Khadafi mengatakan bakal Calon Bupati yang akan diusung dalam pelaksanaan sosialisasi dengan masyarakat. “Kami juga berharap kepada bakal calon Bupati Pasaman Desrizal SKM.,MKes. berkomitmen melakukan kebijakan agar berkordinasi dengan partai pendukung,” ucapnya.

Sementara informasi dari Partai Golkar, Desrizal SKM, M.Kes bakal calon Bupati Pasaman, setelah 37 tahun pengabdian di Aparatur Sipil Negara, Partai Golkar adalah partai politik pertamanya sebagai pengabdian untuk masyarakat.

Dengan mengusung visi “Terwujudnya Masyarakat Kabupaten Pasaman Yang Sehat, Sejahtera dan Berkeadilan” dirinya siap melakukan seluruh proses tahapan yang dilaksanakan tim penyaringan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Partai Golkar Pasaman,” ujar Wakil Ketua Partai Golkar Pasaman yang tidak asing lagi oleh masyarakat Pasaman.

Desrizal berharap Partai Golkar kiranya dapat mengusung dirinya dalam pencalonan Bupati Pasaman dan mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Pasaman.**Fajri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*