Dalam Rangka Program TMMD/N ke 111, Tim Wasev Tinjau Deplot Budi Daya Ikan

Tim wasev TMMD di demplot budidaya ikan.
Tim wasev TMMD di demplot budidaya ikan.

Limapuluh Kota, Editor.- Tim Wasev mengunjungi lokasi TMMD/N ke 111 tahun 2021 Kodim 0306/50 Kota yang bertempat di Nagari Talang Maur, Kecamatan Mungka, 50 Kota. Tim Wasev ini terdiri dari Wasslog Kasad Brigjen TNI Yayan Suryana, S.I.P dan Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Junaedi S.A.P beserta rombongan.

Dalam kunjungan kerja ini, Tim Wasev mengunjungi berbagai tempat yang menjadi pusat kegiatan TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota. Salah satunya yaitu Deplot Budi Daya Ikan yang merupakan program terpadu TMMD/N ke 111 dalam perwujudan ketahanan pangan.

Berbagai kegiatan dilakukan di Deplot Budi Daya ikan ini. Mulai dari pengenalan Deplot sampai pelepasan benih ikan yang dilakukan oleh Wasslog Kasad Brigjen TNI Yayan Suryana, S.I.P dan Kapok Sahli Pangdam I/BB Brigjen TNI Junaedi, S.A.P.

Kunjungan kerja ini dilakukan pada hari Selasa (22/6/2021) yang dimulai pada pagi hari dengan pertemuan di Kantor Wali Nagari dan diakhiri dengan makan bersama di Palanta Lubuak Surian, Guguak, Kabupaten 50 Kota. Kunjungan ini berjalan dengan aman dan lancar.** Yus/Pendim

34 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*