Cegah Virus Corona, Kantor Bupati Pasaman Disemprot Dengan Desinfektan

Pasaman, Editor.- Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid -19) kantor  Bupati Pasaman dilakukan penyemprotan desinfektan, Rabu (18/03).

Penyemprotan desinfektan di kantor Bupati Pasaman tersebut juga di hadiri oleh Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis, Dandim 0305 Pasaman Lekol. Inf. Ahmad Aziz, Kapolres Pasaman AKBP Hendri Yahya, Wakil Bupati Pasaman Atos Pratama,  dan Sekretaris Daerah Pasaman Drs. H. Mara Ondak, MSi.

Penyemprotan dilakukan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan oleh gugus tugas penanganan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Pasaman.

Selasa (17/3) penyemprotan desinfektan sudah dimulai di Mako Polres Pasaman, dan rencananya, dari kantor Bupati akan berlanjut ke kantor-kantor forkopimda Pasaman dan lanjut ke OPD-OPD

Bupati Pasaman H. Yusuf Lubis dalam sambutannya  menyampaikan, penyemprotan desinfektan ini merupakan salah satu langkah antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Pasaman.

Kantor Bupati Pasaman merupakan pusat pelayanan pemerintahan, dan siapapun bisa datang berurusan disini, itulah makanya dari kantor ini kita awali langkah pencegahan dengan penyemprotan.

“Untuk keterangan kepada publik mengenai penanganan Covid-19 di kabupaten Pasaman, termasuk ke media massa hanya melalui satu pintu, yakni melalui kadis Kominfo Pasaman,” ujar bupati.  **Verdi

1016 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*