Calon Intelektual Muda UNP Bahas Wanita Hebat

Padang, Editor.- Seharian, Rabu (1/3) kemarin, program Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negeri Padang membahas seputar, bagaimana menjadi wanita hebat. Kajian ini dibahas di Auditorium Fakultas Bahasa dan Seni.

BEM UNP giat melakukan kegiatan keintelektualan guna mendukung sertifikasi Akreditasi A yang diraih UNP baru-baru ini. Presiden BEM UNP, Muhamad Haris Sabri menuturkan, kajian wanita hebat telah menjadi isu menarik dikalangan mahasiswa.

“Setiap kajian yang menambah wawasan mahasiswa mendapat apresiasi yang baik dikalangan dosen dan pimpinan fakultas dan universitas. Pelaksanaan pembahasan wanita hebat dapat merefleksikan persoalan kekinian yang penuh tantangan dimasa depan,” kata M. Haris Sabri.

“Istri Pak Rektor, Istri Walikota Padang hadir sebagai nara sumber. Pada kesempatan pembukaan juga dihadiri Wakil Rektor IV yang diwakili staf ahli pak Yulifri,” ungkapnya.

Yulifri dalam sambutannya mengatakan, dalam situasi kekinian mahasiswa dituntut kreativitas untuk mempersiapkan diri menghadapi tantangan. Melalui aktivitas program kemahasiswaan, dosen-dosen UNP mengajak para mahasiswa untuk lebih kreativ di kampus, yang telah memiliki gedung yang representatif menuju universitas unggul di Asia Tenggara.

Lebih-300-an mahasiswa terlibat dalam pembahasan menjadi wanita hebat ini. Kajian yang dikemas dalam bentuk diskusi dan dialog ini cukup menarik peserta, tentunya akan memberikan wawasan baru bagi mahasiswa. ** Agusmardi

 

936 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*