Bupati Tanah Datar Eka Putra Serahkan Bantuan Bentor Kepada Pedagang Pasar Batusangkar

Bupati Eka Putra menyerahkan Bentor kepada Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Batusangkar Walk Ahmad.
Bupati Eka Putra menyerahkan Bentor kepada Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Batusangkar Walk Ahmad.

Batusangkar, Editor.- Perhatian Bupati Tanah Datar Eka Putra terhadap para pedagang di pasar Batusangkar sangat tingi hal ini dibuktikan dengan memberikan bantuan berupa  becak motor (Betor) untuk Asosiasi Pedagang Pasar Batusangkar, Kamis (23/12)  bertempat di Indojolito Batusangkar.

Pada kesempatan tersebut Bupati Eka Putra  menyampaikan, bantuan Betor diperoleh dari Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sumatera Barat berkat adanya hubungan dan komunikasi yang baik antara pemda Tanah Datar dengan Bang Indonesia  perwakilan Sumbar.

Sewaktu melihat aktifitas para pedagang yang ada di Pasar Batusangkar yang sangat membutuhkan sarana taransportasi dalam hal pengangkutan barang dagangan untuk itu Bentor bantuan dari Bang Indonesia Perwakilan Sumatera Barat ini saya serahkan kepada Asosiasi Pedagang Pasar Batusangkar yang sangat membutuhkan.

“Untuk itu saya berharap kepada pengurus Asosiasi agar Betor dimanfaatkan untuk berbagai keperluan para pedagang secara maksimal. Jaga dan pelihara dengan baik sehingga bisa dimanfaatkan dalam waktu lama,” harap Eka Putra

Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Wel Ahmad saat menerima Bentor dari Bupati  menyampaikan ucapan dan ungkapan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Kami atas nama pedagang Pasar  Batusangkar  mengucapkan  terima kasih dan Alhamdullilah  kepada  pak Bupati atas bantuan yang diberikan ini. Insya Allah alat ini kita jaga dengan baik dan  juga akan  dimanfaatkan oleh pedagang pasar untuk keperluan bersama ,” ujar Wel Ahmad**Jum

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*