Bupati Tak Hadir, Penetapan KUA PPAS Kab. Solok Tahun 2019 Tertunda

Arosuka, Editor.- Penetapan KUA PPAS Kab. Solok Tahun 2019 yang direncakanan akan dilaksanakan pada Rapat Paripurna DPRD Kab. Solok hari ini (Senin, 3/9)  ditunda sampai hari Senin (10/9) mendatang.

Menurut Ketua DPRD Kab. Solok Hardinalis Kobal, siding paripurna yang seharusnya dilaksanakan hari ini terpaksa ditunda karena Bupati Solok tidak bisa hadir, sementara penetapan KUA PPAS Tahun 2019 itu harus ditandatangani oleh kepala daerah.

“Bapak Bupati masih berada di Jakarta untuk menghadiri kegiatan lain, sementara Wakil Bupati masih cuti. Sehingga penetapan KUA PPAS 2019 ditunda sampai Senin mendatang,”  kata Hardinalis Kobal saat penundaan tersebut dikonfirmasikan kepadanya,

Lebih lanjut dikatakannya, pembahasan KUA PPAS Tahun 2019 itu telah selesai seluruhnya dan penundaan tersebut tidak akan berpengaruh program kerja pemerintah Kab. Solok.

“Tidak ada program kerja Pemkab Solok dengan penundaan ini karena pembahasannya KUA PPAS Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan,” jelas Hardinalis. ** Rhian

1049 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*