Bupati Suhatri Bur Lepas Masa Purna Bhakti Sekdakab Padang Pariaman

Parit Malintang, Editor.- Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM pimpin apel gabungan dalam rangkaian acara pelepasan Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Padang Pariaman yang juga Ketua Korpri Padang Pariaman Jonpriadi, SE, MM, Senin (31/05) di halaman kantor Bupati Padang Pariaman.

“Pada hari ini kita harus berpisah dengan bapak Jonpriadi yang telah mengabdi lebih kurang selama 39 tahun sebagai ASN dan 10 tahun terakhir sebagai Sekdakab Padang Pariaman. Selama itu saya yakin sudah banyak hal yang beliau lakukan untuk Padang Pariaman. Sebagai ketua Korpri aktif memberikan pelayanan terbaik bagi anggota yang dibuktikan dengan pemberian santunan kematian, santunan rawat inap dan pemberian Pin Emas bagi pensiunan,” terang Bupati Suhatri Bur.

Bupati Suhatri Bur juga mengingatkan ASN Padang Pariaman agar terus meningkatkan kedisiplinan dalam menjalankan amanah dan kewajiban sebagai abdi negara juga sebagai pelayan masyarakat sehingga nantinya apa yang dicita-citakan dapat tercapai.

“Terimakasih atas dukungan yang diberikan selama saya menjalankan tugas, dan mohon maaf,” kata Jonpriadi.

Pada kesemapatan ini juga dilaksanakan penyerahan SK Plh Sekdakab kepada Ir Ali Amran, MP dan Plt. Ketua Korpri  kepada Drs Armeyn Rangkuti, M.Si. ** Rafendi/Humas

260 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*