Bupati Suhatri Bur Ajak Gempar-PKDP Provinsi Riau Bersama Mewujudkan Padang Pariaman Berjaya

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Kepala Bapelitbangda Ali Amran bersama pengurus Gempar-PKDP Provinsi Riau masa bhakti 2022-2027.
Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Kepala Bapelitbangda Ali Amran bersama pengurus Gempar-PKDP Provinsi Riau masa bhakti 2022-2027.

Pekanbaru, Editor. Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur hadiri pelantikan Generasi Muda Pariaman (Gempar/GM-PKDP) Provinsi Riau masa bhakti 2022-2027, yang diketuai oleh H. Amran Tambi. Bersama jajaran pengurus lainnya H. Tambi dilantik oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Riau H. Herman Nazar di Hotel Aryaduta Kota Pekanbaru, Sabtu, (25/06).

Prosesi pelantikan juga disaksikan Gubernur Provinsi Riau diwakili Kepala Kesbangpol Junaedi Ginting beserta unsur Forkopimda, Walikota Pariaman diwakili Asisten Administrasi Pembangunan Setdako Elvis Chandra serta berbagai organisasi kepaguyuban Minang lainya se-Provinsi Riau.

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur dalam sambutannya mengaku sangat berbangga sekali dengan berbagai aktivitas dan kegiatan perantau.

Menurutnya, ini menunjukkan eksistensi dan kontribusi warga Padang Pariaman semakin nyata.

“Saya yakin dan percaya warga piaman akan semakin berkontribusi, apalagi dengan semangat pemuda yang dinakhodai saudaraku Amran Tambi,” ulasnya.

Bupati Suhatri Bur juga mengimbau masyarakat Padang Pariaman, baik di ranah maupun di rantau untuk menyukseskan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman. Terlebih kepada para perantau dia berharap, agar bersama-sama mewujudkan Padang Pariaman Berjaya.

“Saya mengajak, mari bersama kita membangun Kabupaten Padang Pariaman, dengan semangat pemuda kita wujudkan Padang Pariaman Berjaya itu,” ujarn Suhatri Bur.

Sebelumnya, Amran Tambi dalam sambutannya mengatakan bahwa telah saatnya pemuda Pariaman di Provinsi Riau untuk bahu membahu secara ekonomi menghadapi tantangan era digital saat ini.

“Pemuda itu harus bisa bangkit, apalagi tuntutan dalam menghadapi tantangan era digital ini,” ulasannya.

Herman Nazar Ketua DPW PKDP Provinsi Riau mengajak masyarakat Piaman di ranah dan di rantau untuk berpartisipasi dalam pembangunan.

Menurutnya, pembangunan akan terasa sangat mudah dan terasa membawa manfaat jika semua pihak ikut menjadi bagian dari pembangunan itu sendiri.

“Masyarakat ranah dan rantau harus satu pikiran, membangun Padang Pariaman untuk kesejahteraan ke depannya,” pungkas Herman Nazar. ** Rafendi/Rel IKP-Kominfo

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*