Bupati Solok Mencoblos Di Koto Gadang Guguak

Bupati Gusmal saat memberikan hak piliknya.
Bupati Gusmal saat memberikan hak piliknya.

Guguak, Editor.- Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM memberikan hak pilihnya pada Pilkada Serentak 2020 di  TPS 09 Koto Gadang Guguak, Rabu (9/12).

Bupati yang datang pada jam 08.00 tersebut didamoingi oleh ketua TP PKK Kab. Solok Ny. Desnadefi Gusmal, sesampai di lokasi TPS Bupati dan istri langsung melakukan pengecekan suhu tubuh dan melakukan registrasi dan dilanjutkan dengan pemberian hak suara pada kertas yang telah disediakan.

Pada kesempatan tersebut Bupatri menyampaikan beberapa pesan, agar masyarakat menggunakan hak suara sebagai warga negara untuk memilih pemimpin Kab. Solok dan Prov. SUmbar untuk lima tahun kedepan.

Bupati berharap proses pemberian suara oleh masyarakat pemilih dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta terkendali agar suasana kondusif tercipta di Kab. Solok, tidak ada keributan / keresahan bagi masyarakat yang datang ke TPS dalam rangka menggunakan hak pilih.

“Saya berpesan agar panitia KPPS mampu memberikan pelayanan yang baik kepada seluruh pemilih, jangan ada yang membedakan antara pemilih yang satu dengan pemilih yang lainnya,” kata Gusmal.

Untuk kedepan Bupati berharap agar pelaksanaan poilkada ini dapat menghasilkan pemimpin yang benar-benar kapabel dan sesuai dengan harapan dan  keinginan masyarakat daerah kita.

“Diharapkan kepada seluruh calon kepala daerah agar mampu menerima hasil pilkada ini dengan ikhlas dan hati terbuka, serta dengan pemikiran yang jernih sehingga tercipta keadaan yang aman, nyaman dan tentram di nagari / daerah kita,” pungkas Gusmal. ** Tiara/Hms

 

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*