Bupati Solok Lounhing Pemakaian Excavator di Sungai Nanam

Bupati Epyardi bersama masyarakat Lipek Pageh.
Bupati Epyardi bersama masyarakat Lipek Pageh.

Lembah Gumanti, Editor.- Dari awal saya sudah bertekad untuk membangun Nagari Sungai Nanam ini menjadi  lebih dimasa yang akan datang. Salah satu janji adalah pengadaan Excavator satu perkecamatan sudah dapat terwujud, dan Alhamdulillah sudah datang di Nagari Sungai Nanam.

“Manfaatkan keberadaan excavator ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Bila jalan-jalan usaha tani sudah dibuka nanti akan dicor dan pengerjaanya dalam bentuk swakelola atau dengan gotong royong, Selanjutnya diminta Wali Nagari untuk mendata pemilik lahan dengan membuat gapoktan=gapoktan yang nanti akan diberikan bibit gratis,” kata Bupati Solok, H. Epyardi Asda dalam sambutannya pada lounhing pemakaian excapator di :

Jorong Lipek Pageh, Nagari Sungai Nanam, Rabu (24/11/2021).
Sebelumnya Wali Nagari Sungai Nanam, Delfi  mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah mengabulkan keinginan masyarakat nagari Sungai Nanam, salah satunya mendatangkan excavator yg di gunakan untuk perbaikan sungai.

“Mudah-mudahan  pada kegiatan hari ini, sungai dapat kita perbaiki dan kita jadikan jalan hasil usaha tani dan lahan pertanian di sekitar sungai akan bisa di manfaatkan, Kita berharap bupati mencarikan solusi dan memberikan arahan bagaimana cara kita agar mendapat kemajuan peningkatan ekonomi,” kata Delfi.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Kepala SKPD, Camat Lembah Gumanti Zul Bakti, Forkopimcam dan Wali Nagari Sungai Nanam Delfi, S.Sos. ** Tiara/Hms

25 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*