Bupati Solok Lantik Si Is Jadi Kadis Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari

Si Is menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Sekdakab Solok, Aswirman, SE, MM.
Si Is menandatangani berita acara pelantikan disaksikan Sekdakab Solok, Aswirman, SE, MM.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Aswirman, SE, MM melantik dan mengambil sumpah Si Is sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari, bertempat di Ruang Pertemuan DPMN Kabupaten Solok, Arosuka, Kamis (29/8).

Dalam sambutannya Sekdakab Solok, Aswirman, SE, MM mengatakan, tujuan dilakukan rotasi, mutasi dan promosi, disamping untuk meningkatkan pengalaman, atau wawasan kerja serta menghindari kejenuhan, juga merupakan wujud dari regenerasi dan pembinaan karier bagi setiap aparatur.

Selain itu mutasi juga bertujuan memberikan penyegaran dan pengalaman baru dalam pelaksanaan tugas, pematangan diri bagi pejabat dalam rangka mencapai tujuan organisasi.

Kepada saudara yang diberi amanah untuk menduduki jabatan yang sekarang saya minta agar lebih meningkatkan lagi pemahaman terhadap tugas dan fungsi dari unit kerja yang saudara tempati

“Kami berharap saudara Si Is dapat melaksanakan tugas yang diamanatkan dengan sebaik baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab,” kata Aswirman yang pada kesempatan itu juga mengucapkan terimakasih kepada Drs. Irwan Efendi sebagai Plt pada DPMN telah melaksanakan tugas dengan baik.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekda kabupaten Solok H. Aswirman, SE. MM, Anggota DPRD Kabupaten Solok Vivi Yulistia Rahayu, S.Ap, Asisten Bupati danKepala OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok. ** Rhian/Wezi/Hms

631 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*