Bupati Solok Lantik Lagi 11 Pejabat Adiminstrator Eselon IV

Arosuka, Editor.- Bupati Solok diwakili Sekdakab Solok H. Azwirman, SE, MM melantik sebelas orang pejabat adiministrator Eselon IV A, Kepala SMP dan SD, bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kab. Solok, Arosuka, Jum’at sore (2/11).

Dalam sambutannya Aswirman mengatakan, jabatan yang diterima oleh pejabat yang dilantik merupakan amanah dan kepercayaan yang harus diterima dengan rasa syukur dan dipertanggungjawabkan secara professional.

“Para pejabat di lingkungan Pemkab Solok adalah ujung tombak dalam mewujudkan visi dan misi bupati dalam menjadikan daerah ini sebagai yang terbaik dari yang baik. Dari itu sangat diharapkan integritasnya dalam menjalankan tugas,” kata Aswirman.

Sebagaimana pada berbagai kesempatan lain, Sekdakab juga menekan pentingnya disiplin bagi serorang pejabat dalam menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, karena selalu memiliki integrinas dan loyalitas kepada pimpinan, displin yang diterapkan oleh seorang pejabat akan membuat stafnya juga demikian dalam menjalankan tugasnya.

Para pejabat yang dilantik dan diambilnya sumpahnya berjumlah sebelas orang yang terdiri dari empat orang pejabat administrator, empat Kepala SMP dan tiga Kepala SD.

Selain Sekdakab, hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kab. Solok Zulkisar, Kepala Dinas Koperindag Nasripul Romika dan beberapa kepala OPD di jajaran Pemkab Solok. ** Rhian

788 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*