Bupati Solok Kukuhkan BPN Nagari Guguak Sarai dan Nagari Sungai Jambur

Bupati Gusmal mengucapkan selamat kepada pengurus BPN yang baru dikukuhkan.
Bupati Gusmal mengucapkan selamat kepada pengurus BPN yang baru dikukuhkan.

Sungai Lasi, Editor.- Anggota BPN harus paham apa yang menjadi visi, misi dan program-program nagari agar kedepannya tidak terjadi dalam paham mengambil kebijakan. 

Hal itu dikatakan Bupati Solok H. Gusmal pada acara pelantikan dan pengukuhan Badan Pemusyawaratan Nagari (BPN) Nagari Guguak Sarai Dan Nagari Sungai Jambur Periode 2019-2024  di Aula kantor camat sungai lasi senin (25/2).

Lebih lanjut dikatakan Gusmal,  semua lembaga yang ada dinagari harus dilakukan seiring sejalan baik walinagari maupun BPN nya, BPN yang baru dikukuhkan agar segera melaksanakan penyusunan APBNagari.

“Selamat kepada bapak ibu yang sudah dilantik dan di kukuhkan pada hari ini, Dulu namanya BMN sekarang berganti menjadi BPN,” ucap Bupati 

Senada dengan Bupati,  Camat Sungai lasi Reflidon dalam sambutannya menyampaikan juga mengucapkan selamat kepada bapak ibu yang telah dilantik dan dikukuhkan sebagai BPN dinagari masing-masing semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik. 

Kegiatan yang dilaksanakan sesuai dengan sosialisasi yang diterima bahwa pembentukan panitia diwakili oleh 2 orang dari pemerintah nagari dan 3 orang dari masyarakat.

“Kita atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Solok yang telah hadir pada acara pelantikan in,” kata Reflidon

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal .SE, MM, Camat sungai lasi Reflidon, Kapolsek sungai lasi, Kepala DPMN Medison, Kepala dinas Kominfo Mulyadi Marcos, Kepala SKPD dilingkungan pemerintah kabupaten Solok beserta undangan**Roni Akhyar/Hms

778 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*