Bupati Solok Hadiri HUT Nagari Labuah Panjang

Penyambutan bupati Epyardi Asda di Labuah Panjang.
Penyambutan bupati Epyardi Asda di Labuah Panjang.

Labuah Panjang, Editor.- Bupati Solok dan Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN menghadiri Hari Ulang Tahun Nagari Labuah Panjang Ke 19m bertempat di Masjid Raya Al-Jamiak Nagari Labuah Panjang, Kamis (28/10/2021).
Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar,  Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PAN Athari Gauthi Ardi, SKPD Lingkup Pemkab Solok, Camat X Koto Diatas Riswandi Bahauddin beserta Forkopimcam X Koto Diatas, Wali Nagari Labuah Panjang Marlison beserta Perangkat Nagari dan Wali Nagari se-Kecamatan X Koto Diatas.

Dalam sambutannya bupati Solok mengatakan, pemerintah wajib menyama ratakan pembangunan di daerah masing-masing. Pemkab Solok saat ini membentuk Solok Super Team (SST) dalam menjadikan Kabupaten Solok kabupaten terbaik di Sumatera Barat.

“Insyallah saya berusaha sebaik mungkin memimpin kabupaten solok, akan seadil adilnya dalam pembangunan. Mudah-mudahan sisa hidup saya bisa bermanfaat dan berguna untuk masyarakat Kabupaten Solok. Dengan superteam saya bertekad Kabupaten Solok akan bangkit dan pembangunan dam penahan tebing untuk Masjid Al-Jamiak ini langsung ditulis, kalau bisa masuk anggaran perubahan 2021,” kata Epyardi.

Lebih lanjut dikatakannya, bantuan untuk pembangunan balai-balai adat dan dinggarkan Rp 100 juta untuk anggaran perubahan 2021  kalau tidak bisa maka diusahakan di anggaran 2022, dengan catatan surat tanah jelas milik nagari dan pemda membantu Rp 10 juta untuk pembangunan masjid.  Untuk pagar sekalah SD 21 Kec. X Koto Diatas dibantu pemda pada anggaran 2022.

Smentara itu Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi dalam sambutannya menyampaikan, bedah rumah di Kabupaten Solok termasuk paling banyak dari kabupaten lain di Sumatera Barat dan saya terus memperjuangkan pembangunan Kabupaten Solok di DPR RI
“Insyallah untuk tahun 2022, 70% program saya untuk Kabupaten Solok. Saya bersama bupati berkolaborasi menjadikan Kabupaten Solok berada di posisi pertama kabupaten terbaik di Sumbar dan saya akan mendukung visi misi bupati dalam pengambangan infrastruktur,” kata Athari.

Lebih dikatakannya, kedatangan saya mudah-mudahan dapat membuka silahturahmi dengan masyarakat labuah panjang. Insyallah saya menyumbang dari pribadi Rp 5 juta untuk pembangunan Masjid Raya Al-Jamiak.
“Selamat Ulang Tahun kepada Nagari Labuah Panjang, semoga semakin matangnya usia nagari diberkahi oleh allah dan mengajak masyarakat berdoa bersama agar pandemi ini cepat berakhir, kita selalu berada di bawah lindungan allah dan berdoa agar pemimpin kita selalu amanah dalam memimpin kabupaten kita ini,” kata Athari
Setelah menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun Nagari Labuah Panjang, Bupati Solok dan Anggota DPR RI menyempatkan singgah di kantor wali nagari paninjauan untuk mengecek dan meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi massal di nagari Paninjauan. ** Tiara/Hms

188 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*