Bupati Solok Hadiri HUT Bhayangkata ke 74 Secara Virtual

Bupati Gusmal menyerahkan kue HUT Bhayangkara ke 74 kepada Kapolres Solok Arosuka.
Bupati Gusmal menyerahkan kue HUT Bhayangkara ke 74 kepada Kapolres Solok Arosuka.

Arosuka, Editor.- Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM menghadiri peringatan Hari Bhayangkara ke 74 (1 Juli 1946 – 1 Juli 2020)  secara virtual, bertempat di Mapolres Solok Arosuka, Rabu (1/7). Kegiatan ini dihadiri Presiden dan Wakil Presiden RI, Kapolri jend Pol Idham Aziz beserta jajaran, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Para Menteri Kabinet Kerja, Pimpinan Lembaga Tinggi Negara beserta para undangan lainnya.

Sementera itu dari Kab. Solok Arosuka hadir Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM, Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho, SIK, Ketua DPRD Jon F Pandu, Dandim 0309 Solok, Kejari Solok, Kabag, Kasat, Kapolsek beserta Jajaran Polres Solok Arosuka  dan para undangan lainya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok  memberikan mengucapkan Selamat hari Bhayangkara yang ke 74 kepada Kapolres Solok Arosuka yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun yang diserahkan langsung oleh Bupati Solok kepada Kapolres Solok Arosuka AKBP Azhar Nugroho.

“Semoga dengan hari bhayangkara yang ke 74 ini  Polres Solok Arosuka dapat terus meningkatkan tugasnya untuk melayani,menganyomi dan melindungi masyarakat, terutama untuk selalu menjaga kamtibmas ditengah – tengah pandemi covid 19,” kata Gusmal.

Bupati juga Mengajak TNI/Polri beserta forkompinda untuk selalu bersergi dan  bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam menangani percepatan penanganan covid-19, maupun pemulihan ekonomi di Kabupaten Solok. ** Tiara/Hms

290 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*