Bupati Safaruddin Terima CSR dari Emersia Hotel & Resorts Batusangkar

Bupati Safaruddin saat menerima CSR dari Emersia Hotel.
Bupati Safaruddin saat menerima CSR dari Emersia Hotel.

Limapuluh Kota, Editor.-  Alhamdulillah, Bupati Limapuluh Kota, Safaruddin Datuak Bandaro Rajo, menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk sembako dari Emersia Hotel & Resorts Batusangkar.

Ini adalah bentuk bentuk tanggung jawab perusahaan secara sosial kepada pemangku kepentingan dan masyarakat sebagai bentuk perhatian dalam meningkatkan kesejahteraan serta berdampak positif bagi lingkungan.

Penyerahan sembako CSR dari Emersia Batusangkar itu dilakukan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M.

Bantuan CSR tersebut diterima Bupati di kediaman resminya, Kamis (28/4), disaksikan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Limapuluh Kota, Win Hari Endi.

Bantuan sembako itu berjumlah 100 paket. Diserahkan oleh petugas Human Resource Department (HRD) Emersia. Ini adalah CSR Emersia pertama buat pemerintah daerah Limapuluh Kota. “Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan terima kasih kepada Emersia Hotel & Resorts lantaran kepedulian perusahaan memberikan bantuan sembako ini,” kata Bupati.

Kepada Editor, di tempat, Safaruddin mengatakan, ke 100 paket bantuan sembako dari Emersia ini akan diserahkan lagi kepada masyarakat yang pantas menerimanya. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk menutupi kebutuhan Lebaran Idul Fitri,” katanya.

Sementara pihak Emersia, seperti dituturkan petugas HRD kepada Bupati, mengaku amat berbahagia phla bisa bertemu langsung dengan Bupati. “Ini memang kali pertama Emersia menyerahkan bantuan sembako dari SCR perusahaan kepada Limapuluh Kota,” sebut petugas HRD Emersia.

Satu paket sembako itu berisikan sirup, gula, minyak goreng, sarden, kacang tanah, teh, biskuit kaleng, mie telor, beras dan telur ayam. ** SAS

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*