Bupati Safaruddin Dt. Bandaro Rajo Lounching U-MONKI 113  Damkar Limapuluh Kota

Komsos Satgas TMMD Kab. 50 Kota.
Komsos Satgas TMMD Kab. 50 Kota.

Limapuluh Kota, Editor.- Dalam menciptakan Good Government atau tata pemerintahan yang baik merupakan perananan Pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan serta pelayanan pada masyarakat.

Untuk itu Bupati Lima Puluh Kota, Safaruddin Dt. Bandaro Rajo melounching Unit Monitoring dan Aksi (U-MONKI 113) yang diinisiasi oleh Dinas Pemadam Kebakaran dalam meningkatkan pelayanan non kebakaran di Kabupaten Lima Puluh Kota, Jum’at, (11/6)

Kegiatan komsos dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Komunikasi dengan warga sangat penting, dalam setiap TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik, tetapi lebih dari pada itu bagaimana masyarakat lebih mengenal anggota TNI lebih dekat, Ujar Pasi Ter Kodim 0306/50 Kota Kapten Czi Alseprizal. Minggu (13/6/2021).

Kebersamaan TNI dan rakyat merupakan kekuatan besar bangsa ini dalam menjaga keutuhan NKRI, kebersamaan itu terlihat selama kegiatan Pra TMMD yang di laksanakan di Nagari Talang Maur Kecamatan Mungka, Ujar Kapten Czi Alseprizal. ** Yus/Pendim

55 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*