Bupati Pasaman Canangkan Wilayah Bebas dari Korupsi

Bupati Yusuf Lubis bersama Forkopimda.
Bupati Yusuf Lubis bersama Forkopimda.

Pasaman, Editor.- Bupati Pasaman H Yusuf Lubis membuka pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Balerong Pusako Anak Nagari, Selasa (27/10) yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Dalam sambutannya Yusuf Lubis menyampaikan, pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ini merupakan wujud dari Instruksi Presiden no 2 tahun 2014 dan Peraturan Menteri PAN RB no 10 tahun 2019.

“Kami sangat apresiasi sekali apa yang dilakukan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ini. Mudah mudahan langkah ini ditiru oleh Organisasi Perangkat Daerah yang lain,” kata  Yusuf Lubis yang jua berharap berharap agar Kejaksaan Negeri Lubuk Sikaping dan Kapolres Pasaman juga ikut mengawasi apa yang dicanangkan oleh DPMTSP ini terutama menyangkut dengan perizinan.

Selain Bupati, kegiatan ini  juga dihadiri oleh Forkopimda Pasaman, Sekda, Kepala OPD, Kabag dilingkungan Pemda Pasaman dan para awak media. ** Saiful Amri

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*