Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Terima Kunjungan Danlanud Sutan Sjahrir Padang

Parit Malintang, Editor – Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE, MM menerima kunjungan Danlanud Sutan Sjahrir Padang, di ruang kerjanya Rabu (09/06) guna membicarakan persiapan event Padang Pariaman Cup Kejurnas gantole 2021.

Ketua panitia pelaksana Philip R Sakti melaporkan kegiatan ini merupakan  yang kedua yang diadakan di Padang Pariaman dimulai pada 18 Juni 2021 di Bukit Gunung Kanter Korong Gunung Nagari Sungai Buluh Selatan , dengan jumlah peserta yang telah mendaftar 80 orang.

Mengingat saat ini kita masih dalam masa pandemi maka kegiatan kejurnas ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan meminta Pemkab Padang Pariaman memberikan dukungan untuk kesuksesannya.

Danlanud Sutan Sjahrir Padang Kolonel PNB M.R.Y. Fahlefie, S.Sos, psc mengatakan tujuan silaturahmi kali ini memohon izin kepada bupati menggunakan daerah Padang Pariaman  sebagai tempat pelaksanaan Kejurnas Gantole ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Padang Pariaman yang telah memberikan izinnya. Adanya rencana menjadikan Kejurnas ini sebagai kegiatan tahunan imerupakan kabar gembira bagi kami. Kami berharap dengan adanya pertemuan hari ini dapat memudahkan urusan untuk ke depannya,”ungkapnya

Senada dengan itu, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyambut baik diadakannya Kejurnas Gantole di Padang Pariaman karena kesempatan menjadikan Bukit Kanter sebagai destinasi wisata. Bukit ini merupakan bukit yang paling indah karena dari atas kita dapat melihat keindahan Padang Pariaman juga lokasi ini dekat dengan BIM Ketaping sehingga wisata wan yang datang dari luar dapat secara cepat sampai dilokasi ini.

“Pemkab mendukung penuh dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga tidak menjadi klaster baru di Padang Pariaman. Demi suksesnya kegiatan kami akan melibatkan OPD terkait  serta dapat memanfaatkan kegiatan ini sebagai wadah promosi wisata lain yang ada di Padang Pariaman mengingat atlet yang datang banyak dari luar daerah sehingga kesempatan besar untuk daerah Padang Pariaman, “ tutup Bupati Suhatri Bur. ** Rafendi/Humas

40 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*