Bupati Limapuluh Kota Syafarudin, Kehormatan Bagi Daerahnya Yang Dipercaya Laksanakan SKPP

Pembukaan SKPP.
Pembukaan SKPP.

Limapuluh Kota, Editor.-  Bupati Kabupaten Limapuluh Kota Syafarudin mengatakan suatu kehormatan bagi daerahnya yang dipercaya untuk melaksanakan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) di 100 titik pelaksanaan dari 304 Kabupaten/Kota di 34 Provinsi di Indonesia.

Semoga upaya yang dilakukan Bawaslu untuk membentuk kader-kader yang siap menjadi mitra Bawaslu dalam mengawasi penyelenggaraan Pemilu dan menularkan pengawasan pemilu di lingkungannya, harap Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin Dt.Bandaro Rajo SH saat membuka pelatihan yang di gelar di Aula pertemuan Hotel Mangkuto Kota Payakumbuh, Selasa, (21/09).

Pelatihan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif ini diikuti 84 orang peserta yang berasal dari  Kabupaten Lima Puluh Kota, Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Payakumbuh.

Pembukaan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif (SKPP) juga dihadiri, Walikota Payakumbuh, Bawaslu Provinsi Sumatera Barat, Bawaslu Kabupaten Lima Puluh Kota, Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman, Bawaslu Payakumbuh serta  Forkopimda Kabupaten Lima Puluh Kota.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kabupaten Lima Puluh Kota Yoriza Asra, S.Si menyampaikan bahwa, “kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang menjadi mandat dari Bawaslu RI, Alhamdulillah Limapuluh Kota telah mendapat amanah melaksanakan Sekolah Kader Pengawasan Partisipatif ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar serta dapat memberikan manfaat,” ujarnya.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Sumatera Barat yang diwakili oleh komisioner Bawaslu Vifner SH , MH menyampaikan Apresiasi kepada Bupati Limapuluh Kota dan Walikota Payakumbuh yang telah memberikan izin kegiatan dalam  situasi Pandemi Covid-19 ini. Dengan Protokol Kesehatan yang ketat diharapkan peserta mampu mengawasi bagaimana jalannya pemilu sebagai mana mestinya serta mewujudkan Penyelenggaran pemilu yang transparan.

Acara ditutup dengan penabuhan tambua dan penyematan kartu tanda peserta oleh Bupati Limapuluh Kota dan Walikota Payakumbuh didampingi Bawaslu dengan unsur Forkopimda.** Yus

63 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*