Bupati Hendrajoni Akan Copot Kepala Puskesmas yang Tak Siagakan Bensin Ambulan

Hendrajoni saat diwawancarai wartawan.
Hendrajoni saat diwawancarai wartawan.

Painan, Editor.- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menegaskan akan mecopot jabatan kepala Puskesmas yang tidak menyiagakan bensin ambulans saat dibutuhkan pasien atau masyarakat di daerah ini.

“Semua gratis, suruh dia mengisi bensin. Kalau dia tidak mau  lapor ke saya akan saya copot jabatannya sebagai kepala atau pimpinan Pukesmas,” tegas Hendrajoni dengan nada geram saat diwawancarai.

Ia berharap, tidak ada lagi pelayanan Puskesmas di daerah ini mempersulit masyarakat. Sebab, setiap pelayanan harus meringankan beban masyarakat, jangan menambah sulit.

“Masyarakat tidak boleh dipersusah sekarang. Masyarakat harus kita ayomi. Masyarakat raja. Kalau gak, jangan mau jadi pemimpin,” lanjutnya

Ia tidak ingin lagi mendengarkan adanya laporan terkait keteledoran Puskesmas yang tidak siaga dengan ambulans. Jika memang terkendala besin, ia meminta Puskesmas lapor kepadanya.

“Kalau dia tidak punya, minta ke Bupati. Kepalanya tidak punya uang, nanti minta ke saya. Intinya tidak boleh,” tegasnya. ** Findo/Roni Citra

547 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*