Bupati Gusmal Lantik Sepuluh Pejabat Tinggi Pratama di Kabupaten Solok

Pelantikan 10 Pejabat Tinggi Pratama di Kab. Solok.
Pelantikan 10 Pejabat Tinggi Pratama di Kab. Solok.

Arosuka, Editor.-  Mutasi, promosi dan degradasi dalam suatu pemerintahan adalah hal yang biasa dan lumrah karena bertujuan untuk meningkatkan pemahaman  dan peningkatan hasil kerja. Selamat kepada pejabat tinggi pratama yang baru dilantik semoga dapat menjalankan tugas ditempat yang baru dengan sebaik baiknya serta dengan penuh rasa tanggung jawab.

Hal itu diungkapkan Bupati Solok, H. Gusmal, SE, MM dalam sambutannya pada pelantikan, pengambilan sumpah dan janji  10 (sepuluh) orang  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, bertempat di Guest Hause Arosuka, Jum’at (3/1).

Pada kesempatan bupati juga berharap kepada seluruh kepala SKPD Termasuk pejabat yang baru dilantik agar kembali melihat dan mempelajari sejauh mana target RPJMD itu sudah tercapai, karena tahun ini adalah tahun terakhir dan diharap RPJMD Kab. Solok tercapai 100%.

“Saya ingatkan kepada kepala SKPD, semua program harus sesuai dengan RPJMD dan saya berharap semua target kita bisa terealisasi ditahun 2020 ini,” tegas Gusmal.

Sepuluh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik tersebut adalah Mulyadi Marcos sebagai Sta Ahli Bidang Pemerintahan, Drs. Aliber Mulyadi, MM sebagai Kepala BKPSDM, Ferisnovel sebagai  Kepala DPMN, Admaizon Kepala Dinas Perikanan dan Pangan, Si Is,SP sebagai Kepala Dinas Pertanian, Drh. Kennedy Hamzah sebagai Kepala Dinas PTSP Naker, Erizal, SE, MM sebagai Kepala Barenlitbang, Syaiful, ST, MT sebagai Kepala DPUPR, Evia Vivi Fortuna, ST, MM Sebagai Kepala DPRKPP dan Deni Prihatni sebagai Kepala Diskominfo.

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H.Gusmal, SE, MM, Wabup Solok Yulfadri Nurdin, SH, Ketua DPRD Jon Pandu, Sekda H.Aswirman, SE, MM, KetuaTP PKK Ny. Hj Desnadevi Gusmal, SH, Wakil Ketua DPRD Renaldo Gusmal, SE, Forkopimda Kabupaten Solok, Staf Ahli Bupati,Para Asisten dan Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Solok dan Camat se Kabupaten Solok.  ** Tiara/Jetra/Hms

1326 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*