Bupati Epyardi Asda Buka Bimtek Peningkatan Kompetensi Kepala SMP Kab. Solok

Bupati Apyardi saat memberi sambutan.
Bupati Apyardi saat memberi sambutan.

Talang, Editor.- Bupati Solok menghadiri sekaligus membuka bimtek peningkatan kompetensi kepala SMP di Kabupaten Solok, bertempat di SMPN 3 Gunung Talang,: Senin (1/10/ 2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Zainal Jusmar beserta jajaran, Camat Guntal Donly Wance Lubis beserta jajaran dan  Kepala SMP se Kabupaten Solok.
Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar dalam sambutan sekaligus arahannya menyampaikan,  semua ini tidak bisa terlaksana tanpa dukungan dari bapak ibu semua. Dengan adanya bimbingan ini dapat meningkatkan kompetensi para kepala sekolah SMP di Kabupaten Solok.
“Saya berharap walaupun kepemimpinan saya selama kurang lebih 4 tahun mudah-mudahan dalam masa 4 tahun ini perubahan yang drastis akan terjadi di Kabupaten Solok. Dan di tangan bapak ibu yang mempunyai kompetensi dan integritas saya yakin kita bisa mencapai itu semua. Buktikan bahwa bapak/ ibuk layak menjadi kepala sekolah berdasarkan kompetensi dan kapasitas yang bapak/ibu miliki,” kata Epyardi Asda.
Bupati mengajak kepala sekolah untuk menjadi super team dalam membangun Kabupaten Solok khususnya di bidang pendidikan dan berharap kedepan mutu pendidikan i Kabupaten Solok bisa bangkit sehingga bisa bersaing dengan daerah lain dan menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat. ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*