Bupati Eka Putra Berbuka Bersama Dengan Para Awak Media

Buka bersama Bupati Eka Putra dengan para awak media.
Buka bersama Bupati Eka Putra dengan para awak media.

Batusangkar, Editor.- Bupati Tanah Datar Eka Putra, SE. MM, berbuka puasa bersama (Bukber) dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar. Acara Bukber itu dilaksanakan di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Sabtu (6/4/2024).

Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar Yusrizal, Kabag Prokopim Dedi Triwidono, Sekretaris Kominfo Lovely Harman dan beberapa Bidang di Kominfo dan Prokopim.

Bupati Eka Putra dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan wartawan dalam buka bersama ini, sehingga kemitraan antara Pemerintah Daerah dan wartawan yang bertugas di Tanah Datar, terus terjalin kedepannya.

Bupati juga menyampaikan capaian capaian yang telah diraih Pemda Tanah Datar selama ini dan kedepannya tentu lebih ditingkatkan. Program Pemerintah Daerah terus dipercepat serta direalisasikan, guna pembangunan seutuhnya di Tanah Datar.

“Sebab program unggulan itu telah dapat dinikmati, serta manfaatnya telah dirasakan oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini Bupati juga menjaring isu-isu strategis seputar kritik, saran dan masukan tentang pembangunan Tanah Datar kedepannya, yang disampaikan awak media kepada Bupati Eka Putra.

Bupati Eka Putra juga katakan, akan terus mendukung kinerja wartawan dalam tugas dan fungsinya, terutama dalam pengawasan sosial terhadap jalannya roda pemerintahan.**Jum

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*