Bupati dan DPRD Kab. Solok Berkunjung ke Kinari

Kunjungan bupati Solok ke Kinari.
Kunjungan bupati Solok ke Kinari.

Kinari, Editor.- Bupati Solok Epyardi Asda. M.Mar bersama wakil Ketua DPRD Kab. Solok Ivoni Munir, S. Farm, Apt  dan sejumlah anggota berkunjung ke Kinari. Kec. Bukit Sundi
Kamis (20/5).

Selain Bupati Solok H. Epyardi Asda, M.Mar dan Wakil Ketua DPRD: Ivoni Munir, S. Farm, Apt juga hadir Aggota DPRD Kab. Solok Olzaheri Ketua Fraksi Golkar, Yusferdizen Fraksi PKS, Arlon Sutan Sati Fraksi Gerindra, Madra Indriawan SH, Fraksi Gerindra, Iskan Nofis, SP Fraksi Gerindra Jamris, Fraksi Nasdem, Asisten Koor Ekbangkesra Medison, S.Sos, M.Si, Kepala DPRKPP Evia Vivi Fortuna, ST,MM, Kabag Humas Syofiar Syam, S.Sos, M.Si, Camat Bukit Sundi dan Wali Nagari Kinari.

Pada kesempatan itu bupati Epyardi Asda mengatakan, ini merupakan kunjungan kerja perdana Bupati ke nagari sejak dilantik beberapa waktu lalu dan menyebut, di nagari Kinari banyak hal yang harus diperbaiki dan dikembangkan lagi dalam berbagai sektor.

Pemerintah juga akan memperhatikan lebih mengenai sungai Batang Lembang yang sudah sering menjadi sumber banjir di daerah.

“Beberapa waktu belakangan ini, daerah kita sering mengalami musibah, seperti banjir dan  longsor, maka dari itu pemerintah berpesan agar seluruh masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan,” kata Epyardi Asda.

Bupati juga berharap seluruh unsur nagari dan masyarakat dapat membantu mensukseskan berbagai program kegiatan pemerintahan demi memajukan daerah dan nagari, sebab program ini tidak akan berjalan tanpa adanya dukungan dari seluruh masyarakat dan unsur terkait. Diharapkannantinya akan ada investor yang mengembangkan sektor pertanian di nagari Kinari.

“Nantinya kita juga akan usahakan untuk membuat distribusi center tiap daerah yang berfungsi untuk menampung hasil panen masyarakat, agar memudahkan dalam melakukan pemasarannya,” pungkas Epyardi Asda.

Wakil ketua DPRD Kab. Solok  Ivoni Munir, mengapresiasi dan berterimaksih atas kunjungan Bupati ke Nagari Kinari yang sangat membutuhkan pembaharuan berbagai infrastrukurt dan fasilitas umum.

“Pemerintah nagari dan masyarakat kinari akan berusaha membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan visi kepala daerah, masyarakat juga akan selalu mensupport berbagai program dari pemerintah daerah,” kata Ivoni Munir.

Sementara itu Wali Nagari Kinari, Zulfadli mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bupati dan mengatakan, masyarakat berharap pemerintah dapat melakukan normalisasi batang lembang demi meminimalisir terjadinya banjir setiap hujan deras melanda. ** Tiara/Hms

[tribulant_slideshow gallery_id=”3″]

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*