Bupati Amran Mahmud Akan Fasilitasi Investor yang Beriventasi di Kab. Wajo

Bupati Wajo saat menghadiri Tudang Sipulung.
Bupati Wajo saat menghadiri Tudang Sipulung.

Wajo, Editor.- Jangan takut berinvestasi di Kabupaten Wajo, kami akan membuka ruang selebar-lebarnya di Tanah Wajo. Kami ingin silaturahim, ke depan kita dapat saling membantu dan saling bersinergi dan kepada Bapak Gubernur dapat memberikan sumbangan pikiran sebagaimana memajukan Kabupaten Bantaeng.

Hal itu diungkapkan Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos, M.Si dalam sambutannya pada pembukaan acara Tudang Sipulung Saudagar Bugis Wajo dalam rangka HUT Kabupaten Wajo ke 620 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati Wajo, Kamis (28\3).

Bupati juga mengharapkan pemerintah pusat dan Prov. Sulsel membantu meningkatkan peluang investasi di Kabupaten Wajo. Karena hal itu nantinya akan menciptakan lapangan pekerjaan yang semakin luas di daerah Wajo.

“Peluang investasi di Wajo bisa menciptakan lapangan pekerjaan. Untuk itu Pemkab Wajo , membuka peluang selebar-lebarnya dan memberikan fasilitas terbaik untuk investor-investor yang nantinya” kata Amran Mahmud. .

Pada kesempatan itu bupati  menyampaikan merasa berbahagia dan penuh suka cita menyambut kehadiran para saudagar dari negeri rantau yang telah meluangkan waktunya untuk dapat hadir bersama-sama dalam rangka perayaan Hari Jadi Wajo, tanah nenek moyang dan kelahiran yang dicintai.

Pada malam itu Bupati Wajo mengundang orang orang Wajo yang berada di luar Kabupaten Wajo dan berhasil di Kampung orang untuk turut hadir bersama-sama untuk memberikan motivasi, inspirasi dan berbagai pengalaman-pengalaman yang telah mereka lakukan dalam menuju sukses agar dapat berimplikasi terhadap Daerah Wajo kedepannya.

Hadir dalam Tudang Sipulung ini Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan bersama rombongan, Anggota DPR RI Andi Yuliani Paris dan Andi Iwan Darmawan, Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK, Wakil Bupati Wajo Bersama Ibu Wakil Ketua Tim Penggerak PKK.

Juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Wajo, Anggota DPRD Kabupaten Wajo, Narasumber Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MM, Prof. Dr. Ir. Andi Hasanuddin, M.Sc, Prof.Dr. H.Abd. Rahman Rahim ,SE., MM, H. Jaenal Mappe, SE, Muhammad Yusri Lukman, ST., MT., Ph.D , Andi Yudha Yunus, Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo bersama Ibu Darmawanita Kabupaten Wajo, Pengusaha dari Provinsi dan luar Provinsi Sulawesi Selatan, Tamu dari Jerman, Pimpinan OPD dan jajarannya, Prof. Agus Dekan Fakultas UGM, Tokoh Agama, Tokoh Pendidik  dan Insan pers. ** Rasyid

721 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*