Bupati Ali Mukhni Serahkan Insentif Imam, Khatib dan Garin se Kab. Padang Pariaman

Bupati Ali Mukhni saat menyerahkan insentif buat Imam, Khatib dan Garis di Padang Pariaman.
Bupati Ali Mukhni saat menyerahkan insentif buat Imam, Khatib dan Garis di Padang Pariaman.

Padang Pariaman, Editor.-  Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni menyerahkan insentif Imam, Khatib dan Garin  se kabupaten Padang Pariaman dari dana Badan Amil Zakat (BAZ) untuk dengan total dana Rp. 285.800.000.-

Penyerahan dana dilakukan secara simbolis dalam acara silahturahmi yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di kediaman Rumah Dinas Bupati di Karan Aur Kota Pariaman.

Ketua Baznas Kabupaten Padang Pariaman, Syamsuar menjelaskan untuk tahun ini pemberian dana buat Imam khatib  Garin  insentif  buat sati orang  sejumlah  600 ribu    tambah  1 kain sarung per orang,” ujar Syamsuar.

Dalam kesempatan yang sama Bupati  Ali Mukhni  mengaku merasa bahagia karenakan dapat berkumpul dan berbuka puasa bersama dengan Imam khatin Garin   Kabupaten Padang Pariaman di rumah dinasnya. Belia sangat senang menyebut rumah rakyat.

Dilanjutkan, pemberian dana intensif dari Baznas ini merupakan dana yang diambil dari potongan  gaji Pegawai Negeri Sipil disamping juga bantuan dari donatur di perantauan.

“Kita berharap bantuan dana ini dapat di pergunakan sebaik mungkin. Di bulan nan penuh rahmat hendaknya kita lebih meningkatkan lagi rasa peduli sesama kita untuk saling membantu Imam khatib   Garin Semakin banyak kita berbuat kebaikan, semakin banyak pula pahala yang kita dapati,” ujar Ali Mukhni.

Sebelumnya, Ustad Masrizal Habib memberikan santapan Rohani di hadapan Imam khatib garin juga para kepala Dinas.

Hadir dalam acara itu, Kapolresta Kota  AKBP  Andri Kurnia beserta istri, kepala Dinas Pertanian dan Pangan   Yurisman Yacub  .berserta Sekretaris Herman dan Kabid Perkebunan Taufik serta Penyuluhan Pertanian  kasub Humas Suindra dan Kasub Bendahara Humas  Keri dan Kasub  Protokoler Nia  serta camat dan Walinagari. ** Afridon

707 Total Dibaca 2 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*