Bupati Agam Lantik Edo Aipa Pratama S.IP Sebagai Camat Matur

Bupati Agam Indra Catri saat Lantik Edo Aipa Pratama S.IP sebagai Camat Matur menggantikan Tommy TRD.
Bupati Agam Indra Catri saat Lantik Edo Aipa Pratama S.IP sebagai Camat Matur menggantikan Tommy TRD.

Lubuk Basung, Editor.- Untuk kemajuan birokrasi yang akan bersinergi dengan pembangunan sumber daya, mutasi dan promosi di lingkungan pemkab Agam terus bergulir.

Setelah jum’at (8/2 ) lalu bupati Agam DR.H.Indra Catri melantik 51 pejabat eselon III dan IV,  Rabu (13/2), Bupati Agam juga Lantik Edo Aipa Pratama S.IP sebagai Camat Matur menggantikan Tommy TRD yang saat ini dipromosikan sebagai Kabag Humas Setda Agam.

Pada acara pelantikan itu bupati menyebutkan, saat ini merupakan era baru Kabupaten Agam dalam mempersiapkan pemimpin masa depan dan pelantikan serta rotasi pejabat adalah hal yang biasa dalam rangka penyegaran yang justru akan memberikan suasana baru terhadap setiap pejabat. 

“Pelantikan ini juga sebagai persiapan kepemimpinan masa depan, yaitu pemimpin millenial. Karena, tantangan ke depan semakin kompleks maka butuh kecakapan, kegesitan dan semangat kepemimpinan muda. Semoga jabatan yang diamanahkan menjadi awal kesuksesan, dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat, sehingga lebih banyak lahir pemimpin hebat di negeri ini,” kata Indra Catri.** Yos

932 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*