Bulan Bakti Dasawisma Tingkat Sumbar Dipusatkan di Payakumbuh

Payakumbuh, Editor.-   Kota Payakumbuh dipercaya pihak Propinsi Sumatera Barat sebagai tuan rumah pencanangan bulan bakti Dasawisma tingkat Propinsi Sumatera Barat yang direncanakan bakal di gelar 28 Pebruari 2017 mendatang.

Untuk suksesnya kegiatan tersebut,  TP-PKK kota Payakumbuh bersama dinas terkait menggelar rapat persiapan pada Jum’at (17/2) di aula Dinas Pemberdayaan Perlindungan Perempuan, Anak dan Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana (DP3A & P2KB).

Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas DP3A & P2KB, Syahnadel Khairi, Ketua TP-PKK kota Payakumbuh, Ny. Henny Riza Falepi, utusan perangkat daerah terkait, Camat se kota Payakumbuh beserta segenap pengurus TP-PKK kota, kecamatan, dan kelurahan se-kota Payakumbuh.

Kepala Dinas DP3A & P2KB, Syahnadel Khairi, mengatakan, Payakumbuh patut berbangga ditunjuk sebagai tuan rumah kegiatan pencanangan bulan bakti dasawisma tingkat propinsi Sumatera Barat.

penunjukan dimaksud, menurut Syahnadel, karena ketua TP-PKK propinsi Sumbar, Ny. Nevi Irwan Prayitno menilai pelaksanaan PKK di Payakumbuh selama ini berjalan sangat baik dan bisa dijadikan contoh bagi TP-PKK lainnya di Sumatera Barat.

“Pencanangan ini karena ketua TP-PKK propinsi, Ibu Nevi, menilai PKK kita sangat baik dan bisa jadi model untuk peningkatan PKK Sumbar. Makanya pencanangan bulan bakti dilaksanakan di Payakumbuh. Untuk itu, perlu kita sukseskan bersama,” ujar Syahnadel.

Ungkapan senada juga diurai Ketua TP-PKK kota Payakumbuh, Ny. Henny Riza Falepi. Pencanangan bulan bakti dasawisma tingkat propinsi Sumatera Barat di kota Payakumbuh adalah sebuah penghargaan bagi kota Payakumbuh. Meski waktu persiapan untuk pelaksanaan pencanangan bulan bakti dasawisma cukup singkat, tapi persiapan yang dilakukan harus matang, sehingga acara dapat berjalan  lancar dan sukses.harapnya. ** Yus

901 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*