Bukittinggi  Perketat Kenderaan Masuk Kota Bukittinggi

Kota Bukitinggi.
Kota Bukitinggi.

Bukittinggi, Editor.- Menyikapi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) jilid II yang diterapkan Pemprov Sumbar dan tingginya pertumbuhan kasus terinfeksi Covid “ 19, Pemko Bukittinggi memutuskan  memperketat kenderaan masuk.

Pengetatan aturan bagi pengendara masuk Kota Bukittinggi di lakukan di perbatasan, baik yang masuk dari Lubuak Sikaping, Payakumhuh, dan utamanya yang masuk dari Padang dan Padangpanjang.

Hal ini dilakukan  dalam menyikapi PSBB jilid II yang diterapkan Pemprov Sumbar dan tingginya pertumbuhan kasus covid” 19 di luar Bukittinggi. Pengetatan aturan diberlakukan terutama bagi pengendara yang datang dari Padang Panjang dan Padang.

Karena ” Dari dua daerah itu kasusnya cukup menonjol, jadi kita minta jika tak ada kepentingan jangan masuk ke Bukittinggi ,” ujar Kabag Humas Pemko Bukittinggi Yulman, kepada awak media Rabu (6/5 )

Aturan tersebut tidak berlaku bagi kendraan   pengangkut sembako, ambulan dan kendaraan dinas yang menunjukkan surat tugasnya. Mereka diizink masuk ke Bukittinggi, ungkap Yulman.

Kendaraan yang membawa penumpang disarankan mengikuti aturan physical distancing serta memakai masker dan lolos dari pemeriksaan suhu tubuh, tambahnya. ** Widya

328 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*