BPJS RS M. Djamil Padang Hanya Berikan Obat 1 Minggu, Masyarakat Banyak Protes

Asisten Apoteker RS M Djamil Padang Ani.
Asisten Apoteker RS M Djamil Padang Ani.

Padang, Editor.-  Badan Penyelengara  Jaminan Kesehatan RS M Jamil   hanya klaim obat yang diresepkan untuk  7 hari obat makan  rawat jalan karena sudah ada ketentuan dalam buku panduan  Formola  BPJS   RS M. Djamil Padang.

Hal ini di sampaikan Apoteker Pengelola Apotik  Efi Anita melalu Asiten Apoteker Ani dan menjelaskan, obat BPJS kesehatan memberikan pelayanan rujuk balik sembilan jenis penyakit kronis.  Yakni diabetes mellitus, hipertensi, jantung, asma, penyakit paru obstruk  kronik, epilepsy, schizopprenia, syroke,dan sistemic lupus erythemarosus atau lupus

Asisten Apoteker Ani mengatakan, selain obat  yang diresepkan jumlah 30 tablet dengan dosis 3 kali Pihak Apotik M, Djamil hanya bisa berikan untuk 7 hari sejumlah 21 Tablet, ini yang bisa klaim  BPJS saat di temukan di ruang Apotik M Djamil Padang kamis ( 5/2)

Untuk obat  30 hari  yang bisa di klaim  BPJS penyakit kronis  ada  sembilan  dianogsa dengan rincian, pihak BPJS RS M. Djamil  Padang   bisa klaim tagihan 23 hari dan 7 hari ditanggung rumah sakit M. Djamil, hal ini yang harus dipahami oleh masyarakat  yang berobat Poli M. DJamil  Padang.

Banyak pasien yang  protes dan kurang paham adanya penyerahan  obat  yang jumlah yang di resepkan dokter tidak sesuai dengan   saat penyerahan obat. ** Afridon

107 Total Dibaca 1 Dibaca hari ini
Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*