Bertekad Wujudkan Kabupaten Solok Menjadi Terbaik Dari yang Baik, Fauzi Wirman Maju Sebagai Calon Bupati

Pemasangan salah satu baliho Fauzi Wirman yang kini mulai masuk bursa calon wakil bupati Solok.
Pemasangan salah satu baliho Fauzi Wirman yang kini mulai masuk bursa calon wakil bupati Solok.

Solok, Editor.- Fauzi Wriman, pengusaha milenial yang terbilang sukses diperantauan,  putra asli Nagari Sungai Abu, negeri  yang jalannya tak pernah disentuh aspal  di ujung di Kabupaten Solok, membuat pernyataan mengejutkan.

Betapa tidak. putra Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, Sumbar itu menyatakan dirinya siap menjadi Wakil Bupati Solok 2020. Meski selama ini namanya tak begitu dikenal di Kab. Solok,  tekadnya sudah bulat untuk mewujudkan Kabupaten Solok terbaik dari yang baik.

Menurut Fauzi, pilihan menjadi orang nomor dua, didasarkan keinginannya untuk fokus bekerja untuk masyarakat Kabupaten Solok. Pilihan tidak menjadi orang nomor satu (BA 1 H), menurutnya karena dirinya ingin selalu belajar.

“Saya memilih untuk Wabup didasarkan pada perenungan dan pertimbangan panjang. Saya ingin fokus bekerja. Saya juga ingin membuktikan bahwa posisi Wabup bukanlah ban serap bagi bupati,” ungkap pemilik SPBU Alahan Panjang itu saat jumpa pers di salah satu restoran di Kota Solok, beberapa waktu lalu.

Selain itu katanya, Pemimpin yang berbudi luhur akan senantiasa mengatur dirinya, senantiasa memenuhi kewajiban yang diamanahkan kepada nya. Tak gentar menghadapi berbagai halangan dan kesukaran.

Sebab, Pemimpin yang berbudi luhur akan menggembleng dirinya demi mempercepat kematangan jiwanya. “Kemudian, seorang pemimpin itu haruslah mampu bertindak jujur, sesuaikan kata dengan perbuatan,” pungkas Fauzi Wrman mengakhiri. ** AC/Roni Akhyar

Share
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*